[REVIEW] NYU CREME HAIR COLOUR



HALLO :)
Ini pertama kalinya aku menulis blog :)
Jadi, di review pertama ini aku akan me-review salah satu produk pewarna rambut yaitu "NYU CREME HAIR COLOUR"


Sebelumnya aku bingung mau diwarna apa lagi. Karena sebelumnya ini rambut bekas bleaching, rambut ini jadi rusak parah. Jadi kusut, kering, rontok, pokoknya jelek banget. :(
Lalu aku searching di Google tentang pewarna rambut yang bebas bahan amonia, dan aku menemukan "NYU CREME HAIR COLOUR".

Pewarna rambut NYU terbukti dapat menutup uban dan membuat kamu semakin stylish dan pede. Namun ada perbedaannya dari pewarna rambut lain; pewarna rambut NYU tidak mengandung bahan kimia amonia sehingga aman diaplikasikan pada rambut.
Selain itu, NYU Hair Colour juga mengandung ekstrak buah dan vitamin oil sehingga baik untuk kesehatan rambut. Jadi, tidak usah takut rambut kamu rusak!
Tersedia 5 variant warna; Natural Black, Caramel, Burgundy, Coppery Brown, Natural Brown.


Aku kali ini memakai warna Caramel, karena ingin warna rambut aku jadi cokelat terang gitu.



Nah isi kemasan NYU Hair Colour ada;
1 Sachet krim pewarna rambut : 30g
1 Sachet developer : 30ml
1 Sachet vitamin rambut : 1ml
1 Lembar instruksi penggunaan
1 Pasang sarung tangan
1 Sisir


Wah lengkap banget ya. Jadi kalian engga usah repot-repot menyiapkan alat-alat untuk mewarna nya karena semuanya sudah tersedia di dalam kemasan NYU, yang kalian hanya siapkan adalah mangkuk untuk mencampur pewarna dan developer nya. Karena NYU tidak menyediakan mangkuk. :)
Nah bicara soal kualitas, NYU Creme Hair Colour ini mengandung bahan-bahan alami buah-buahan seperti (Kiwi, Strawberry, dan Apel).
Sebelum ke proses pewarnaan, rambut sebaiknya disisir dulu agar tidak kusut saat pewarnaan. Aku butuh 2 sachet kurang untuk mewarna rambut aku, walau rambut aku pendek tapi rambut aku lumayan tebal.

Oke langsung saja..

#Pertama, siapkan mangkuk, lalu campurkan colouring dengan developer lalu aduk rata searah jarum jam.
#Lalu jangan lupa sebelum mewarnai kamu pasang sarung tangan yang sudah disediakan oleh NYU.
#Setelah itu bagi bagi rambut kamu menjadi beberapa bagian agar mempermudah pewarnaannya.
#Setelah di warna, tunggu 30menit ya.

😁😁😁😁😁

Selama proses pewarnaan, NYU Creme Hair Colour ini sama sekali tidak mengandung aroma ammonia, NYU Creme Hair Colour wanginya itu kaya buah-buahan, wangi banget.
Terus biasanya kalau aku warnain pake pewarna lain, menghilangkan noda yang menempel dikulit itu susah dihilangin nya. Tapi kalau NYU Creme Hair Colour ini mudah sekali dihilanginnya, cukup dengan kain basah, atau tisu langsung hilang.

Setelah di diamkan 30 menit saatnya kita membilas rambut. Pakai shampoo lalu aku paka conditioner biar rambut aku makin lembut. Setela rambut kamu bersih, kamu bisa mengeringkan dengan hair-dryer atau dikeringkan secara alami (tergantung selera) kalau aku sih secara alami saja, karena pemakaian hair-dryer terlalu sering bisa merusak rambut kita.
Jika sudah setengah kering, aplikasikan Vitamin dari NYU Creme Hair Colour, pada ujung-ujung rambut kamu dan keseluruh rambut kamu secara merata.
Before nya seperti ini...

Foto tampak samping
Foto tampak depan

Aku terakhir mewarnai rambut itu waktu bulan January 2017 (sekitar 4 bulan yang lalu). Ini bekas bleaching jadi warna caramel nya agak kelihatan. Mungkin kalau sebelumnya.
Dan ini after menggunakan NYU Creme Hair Colour

Foto tampak samping

Foto tampak depan

Jelas banget kan perubahannya, kalau kalian lihat warna rambut aku setelah menggunakan NYU Creme Hair Colour, warna yang dihasilkan itu lebih soft, dan natural. Sehingga warnanya dirambutku jadi merata semua ujung-ujungnya. Dan untuk hasil yang optimal, biasanya setelah 7 hari pewarnaan.
Aku pribadi sangat suka dengan hasil warnanya, Natural dan Soft. Kurang pede aja kalau warnanya terlalu ngejreng, tapi sekarang aku pede banget, hehehe.
Karena hasil warnanya Natural dan Soft, cocok buat kalian yang suka dengan tampilan Soft Dan Natural :).

Selain produknya bagus banget, harganya juga terjangkau. Aku beli di Borma dengan harga Rp 18.000. Murah dengan kualitas yang bagus banget :).

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author